DPR Sebut Kapolri Kebobolan Soal Polisi jadi Kurir Narkoba

Jakarta Terkini - Anggota Komisi III DPR RI, Aboebakar Alhabsyi menilai, Polri telah kebobolan perihal kasus seorang oknum perwira Polisi menjadi kurir narkoba di Riau.

Editor: La Ode Ali

JAKARTA, - Anggota Komisi III DPR RI, Aboebakar Alhabsyi menilai, Polri telah kebobolan perihal kasus seorang oknum perwira Polisi menjadi kurir narkoba di Riau.

Menurutnya, Polisi seharusnya memagari agar wilayah NKRI ini bebas dari narkoba. Karenanya, terang Aboe, jika ada oknum yang bermain dalam peredaran narkoba, itu adalah pagar makan tanaman. 

"Oknum seperti ini mengkhinati kepercayaan yang telah diberikan oleh bangsa dan negara," kata Aboe, Senin (26/10/2020) dikutip dari rri.co.id

Politisi PKS ini berharap instruksi Kapolri soal ketegasan terhadap oknum yang terlibat narkoba ini dipahami dengan baik oleh seluruh jajarannya. 

"Alangkah lebih baik jika hal itu dibuat tertulis sehingga akan bisa dipedomani oleh setiap personel anggota kepolisian. Atas langkah ini kami berikan dukungan sepenuhnya," jelasnya.

"Ini adalah semangat pemberantasan narkoba yang harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, karena akan menyangkut masa depan anak," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di rri.co.id dengan judul "Oknum Polisi Kurir Narkoba, Kapolri Kebobolan?".

Baca Juga

Artikel Terbaru