Dua Pekerjaan Fisik di Desa Gunung Jaya Hampir Selesai

Buton Terkini - Dua pekerjaaan fisik di Desa Gunung Jaya, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, saat ini hampir selesai dilakukan atau sisa finishing saja.

Editor: La Ode Ali

BUTON, - Dua pekerjaaan fisik di Desa Gunung Jaya, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, saat ini hampir selesai dilakukan atau sisa finishing saja. 

Pembangunan fisik tersebut adalah lapangan bola voli dan gedung sanggar budaya yang anggarannya bersumber dari dana desa tahun 2020.

"Pekerjaan lapangan voli dan sanggar budaya ini, tinggal finishing saja," kata Kepala Desa Gunung Jaya, La Rusli, Sabtu (5/12/2020).

Sayangnya lanjut Rusli, akibat pandemi Covid-19, sejumlah pekerjaan fisik lainnya yang telah diprogramkan tahun ini, tidak dapat direalisasikan, antara lain seperti pengadaan sumur bor, MCK, pengadaan mesin jahit, dan pemasangan kanopi taman kanak-kanak (TK). 

"Yang tidak tereasisasi gara-gara corona ini yaitu sumur bor 3, MCK 8, kanopi TK, dan pengadaan mesin jahit," ungkapnya. 

"Sementara yang terealisasi, selain lapangan voli dan sanggar budaya, juga anggaran buat petani untuk pengadaan bibit dan kabel strom babi waring," pungkasnya.

Baca Juga

Artikel Terbaru