Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan Ketua Karang Taruna Buton

Ketua Karang Taruna Kabupaten Buton, Nanang Lakaungge, mengajak generasi mudah Buton untuk selalu kompak menjaga persatuan dan semangat kebersamaan.

Editor: Harman Momi

BUTON, - Ketua Karang Taruna Kabupaten Buton, Nanang Lakaungge, mengajak generasi mudah Buton untuk selalu kompak menjaga persatuan dan semangat kebersamaan.

Dia juga berharap kepada pemuda untuk selalu memberikan kontribusi positif demi kemajuan bangsa maupun Kabupaten Buton pada khususnya.

"Kepada genarasi muda Buton mari kita selalu jaga kesatuan dan persatuan untuk membangun dan memajukan Buton lebih baik lagi ke depan," kata Nanang Lakaungge usai menghadiri dialog kepemudaan yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pemuda (FKP) Buton di Aula Kantor Bupati Buton, Senin (28/10/2019).

Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Buton ini menegaskan, komitmen yang dibangun pemuda tahun 1928 lalu harus  tetap dipegang teguh dan dipertahankan. Sebab hanya dengan itu kita dapat memajukan pembangunan.

Nanang yang hadir bersama pengurus Karang  Taruna Kabupaten Buton lain menambahkan, sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, para pemuda Buton akan terus didorong menjaga komitmen persatuan.

Penulis: Harman Momi
 

 

Baca Juga

Artikel Terbaru