Pemdes Rejosari Butuh Perbaikan Jalan, Ini Tanggapan Kabid Bina Marga Buton

Buton Terkini - Pemerintah Desa (Pemdes) Rejosari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara sangat membutuhkan perbaikan jalan dari pemerintah daerah setempat.

Editor: La Ode Ali

BUTON, -  Pemerintah Desa (Pemdes) Rejosari, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara sangat membutuhkan perbaikan jalan dari pemerintah daerah setempat.

Terkait itu, Kepala Desa Rejosari, Sahiruddin Badi mengaku sering mendapat keluhan dari masyarakatnya. Khususnya mengenai akses jalan menuju ke desa tersebut.

"Kita disini sangat menderita sekali utamanya pada akses jalan," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya beberapa hari lalu.

Atas kondisi itu, ia mengaku sudah sering meminta kepada Pemda maupun Anggota DPRD agar keluhannya disahuti. Namun, hingga saat ini apa yang diinginkan belum terealisasi.

"Jadi setiap Musrenbang maupun Reses itu tidak ada hal lain yang saya usulkan selain jalan," ungkapnya.

"Sering saya ditanya ada hal lain, saya sampaikan sebenarnya masih banyak yang lain tapi untuk saat ini kita butuh sekali itu jalan," keluhnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buton, Abdi Kusuma mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait dengan keluhan masyarakat Desa Rejosari.

"Masalahnya susah kita berkomentar sekarang, kita mau janjikan masyarakat apa kasian, kita tahu sendiri anggarannya tidak ada apalagi saat ini masih musim pandemi Covid-19," katanya.

Tak hanya itu lanjut Abdi Kusuma, pada tahun anggaran 2021 mendatang, juga masih terpotong untuk membeli vaksin Covid-19. Sehingga, ia tidak berani memberikan harapan atas keluhan warga Meha Bahari tersebut.

Baca Juga

Artikel Terbaru